Kamis, 17 Mei 2012

Hacker Cantik dari Negara China

Google baru-baru menyatakan siap menarik diri dari China dan menutup semua operasi mereka di sana. Pasalnya, raksasa mesin pencari yang tidak tahan terhadap gelombang serangan diluncurkan oleh tirai bambu hacker adalah negara asal.
David Drummond, Wakil Presiden Senior, Pengembangan Perusahaan dan Chief Legal Officer Google mengatakan, pihaknya menemukan bahwa ada 'serangan yang sangat canggih "yang berasal dari China pada infrastruktur Google.
"Serangan-serangan membuat kami memutuskan untuk meninjau kelayakan operasi bisnis kami di China," kata Drummond blog resmi Google, 12 Januari 2010.
Google untuk memilih langkah mundur dari China menunjukkan komunitas hacker sengit di negara itu.
Hingga Juli 2008, 4 juta orang diperkirakan ada hacker yang tergabung dalam berbagai komunitas hacker. Salah satunya adalah kelompok khusus hacker yang menyebut diri mereka wanita Cn Gadis Tim Keamanan.
Kelompok hacker ini dipimpin oleh gadis kelahiran Hunan, 6 September 1989 bernama Xiao Tian.
Dalam pikiran, kita mungkin membayangkan bahwa hacker adalah khas seorang remaja yang tumbuh, dengan pertunjukan improvisasi - jika tidak tepat cara yang buruk - dengan kacamata tebal, perokok berat, terawat terawat rambut dan jarang mandi untuk menghabiskan sebagian besar hidupnya di depan komputer.
Xiao Tian, ​​pemimpin Kelompok hacker KHUSUS WanitaTernyata tidak terjadi dengan Xiao Tian. Meskipun ia menyebutkan sering begadang dan kadang-kadang merokok, tapi tampaknya sangat licin.Sepintas, melihat penampilan, Anda mungkin akan terkejut bahwa ia adalah pemimpin kelompok hacker yang anggotanya mencapai lebih dari 2.200 hacker perempuan.
Xiao Tian mengatakan, dia membuat kelompok karena ia merasa bahwa tidak boleh ada tempat bagi gadis remaja seperti dia, yang merasa ditinggalkan dari dunia ramai hacker pria hacker hacker yang berpikir bahwa perempuan tidak memiliki keterampilan yang cukup.
Perlahan tapi pasti, Xiao Tian dan hackernya kelompok dimulai melalui dominasi pria di dunia hacking. Mereka menargetkan status selebriti yang dilakukan oleh hacker di Cina serta 'karir' kesempatan terbuka yang menggoda tersedia untuk hacker yang memiliki reputasi tinggi.
Meskipun anggota klub hacker Xiao Tian masih relatif kecil dibandingkan dengan populasi hacker di China, namun 'organisasi' hackernya mungkin salah satu kelompok perempuan terbesar hacker di Cina.
Contoh Hasil Karya hacker Cina
Scott Henderson, seorang tentara AS pensiunan yang merupakan pengamat dan penulis The Pengunjung Dark: Di dalam Dunia Hacker Cina tidak pernah disebutkan dalam DNA India."Aspek unik dari hacker China adalah rasa nasionalisme dan kolektivisme. Hal ini bertentangan dengan stereotip barat yang hacker umumnya independen dan bekerja secara individual di ruang bawah tanah tempat tinggal mereka, "katanya.
Namun, akhir-akhir ini, tren yang terjadi adalah 'cyber tentara terfragmentasi dan membentuk kapitalis pidana dan mulai meninggalkan rasa nasionalisme.
Namun, Henderson mengatakan, saat ada konflik yang melibatkan Cina, hacker harus memobilisasi kelompok mereka dan terlibat dalam perang cyber. Dan ketika saatnya tiba, 'jenderal' Xiao Tian mungkin akan menjadi salah satu pemimpin lengan China
Previous Post
Next Post

0 komentar: